Pemesanan Jelly Gamat Gold G di Surabaya Gratis ongkir
Segera Hubungi CS Jelly Gamat Gold G Jawa Timur Kami
0813 3242 1688
081 5505 7878
0817 0377 2375

Kemasan Baru Jelly Gamat Gold G Tutup Warna Cokelat

Posted by AI MIMIN Jumat, 29 Mei 2015 0 komentar
Produk herbal jelly gamat gold g kini berganti tampilan pada tutup botolnya, yang dulunya tutup botol jelly gamat gold g berwarna putih kini telah berwarna cokelat. Nah sebelum mengetahui tentang mengapa tutup botol jelly gamat gold g tersebut berganti warna dari putih ke cokelat maka terlebih dahulu mengenal apa sih yang dinamakan produk jelly gamat gold g tersebut, apa saja kandungan yang dimiliki oleh produk jelly gamat gold g serta apa saja manfaat dari produk jelly gamat gold g tersebut. Tentunya Anda ingin mengetahui tentang apa saja kandungan yang dimiliki serta khasiat jelly gamat gold g secara umum. Barulah nantinya dapat dipahami perubahan warna tutup botol jelly gamat gold g dari putih menjadi cokelat seperti yang saat ini sedang lagi  diperbincangkan hangat oleh pecinta produk jelly gamat gold g tersebut. Jelly Gamat Gold G adalah merk dagang untuk produk ekstrak teripang emas. Terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan yang di datangkan langsung dari pulau Langkawi membuat jelly gamat gold g ini berbeda dengan jelly gamat pada umumnya. Yang membedakan adakah khasiat serta manfaat yang dimiliki oleh jelly gamat gold g dalam mengatasi penyakit baik yang bersifat kronis maupun non kronis. Oleh karenanya banyak sekali orang yang mencari produk jelly gamat gold g tersebut untuk pengobatan. Karena memang fungsi utama dari produk jelly gamat gold g tersebut adalah untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak sehingga dapat untuk dijadikan pengobatan segala penyakit degeneratif termasuk penyakit kanker, jantung, tbc. hepatitis, batu ginjal, gagal ginjal. alzheimer maupun jenis penyakit lainnya.
Jelly Gamat Gold G sudah hadir menemani keluarga Indonesia sejak tahun 2009 hingga saat ini. Banyak cerita dan banyak catatan perjalanan yang dapat diambil hikmahnya pada produk jelly gamat gold g. Cerita klassik yang biasanya selalu hadir pada setiap produk herbal yaitu pemalsuan, tidak terkecuali pada produk jelly gamat gold g tersebut. Kabar menyebutkan bahwa adanya pemalsuan terhadap jelly gamat gold g yang telah meresahkan setiap konsumen maupun juga produsen di tanah air. Mungkin perubahan warna cokelat pada tutup botol jelly gamat gold g tersebut adalah untuk menangkal maraknya pemalsuan obat herbal jelly gamat gold g yang saat ini banyak sekali ditemukan di berbagai wilayah.

Tutup Cokelat Pada Jelly Gamat Gold G Untuk Menangkal Pemalsuan

Jelly Gamat Godl G Palsu memang benar meresahkan setiap konsumen yang saat ini sedang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g di wilayah manapun. Apalagi jelly gamat gold g yeng kemasaanya tak pernah berubah maka sangat mudah sekali dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggung. Oleh karenanya dengan inisiatif perusahaan maka tutup botol jelly gamat gold g yang sedianya berwarna putih kini diubah menjadi warna cokelat. Hal ini kami rasa sangat tepat dimana pada tutup botol yang berwarna putih sangat mudah sekali untuk dipalsukan, namun dengan digantinya dengan warna cokelat maka bisa untuk menangkal pemalsuan obat herbal jelly gamat gold g.

Kami mempunyai galery perubahan tutup botol jelly gamat gold g dari putih menjadi cokelat, berikut ini adalah penjabarannya.

  • Tutup botol cokelat diproduksi mulai bulan Mei 2015, namun tidak menutup kemungkinan bahwa baru tersedia pada bulan Juni. Hal ini berlaku untuk distributor besar yang biasanya menyetok produk jelly gamat gold g dengan sangat banyak.

dilihat dari atas sebelah kiri adalah jelly gamat gold g kemasan terbaru (tutup cokelat)
  • Pada penggantian tutup botol dari putih ke tutup cokelat tidak mengubah tampilan lainnya, seperti tampilan botol sendiri maupun tampilan stiker serta tampilah badan botol itu sendiri.

kemasan baru jelly gamat gold g
tampilan jelly gamat gold g kemasan terbaru
  • Terjadinya penggantian tutup jelly gamat gold g dari putih ke cokelat tersebut tidak mengurangi khasiat serta manfaat yang terkandung pada produk jelly gamat gold g

jelly gamat gold g tutup baru
produk jelly gamat gold g tutup terbaru
  • Tujuan utama diubahnya tutup botol jelly gamat gold g dari putih menuju cokelat adalah untuk meminimalisir pemalsuan obat herbal jelly gamat gold g. Jadi ingat produk jelly gamat gold g yang terbaru adalah yang berwarna cokelat (berlaku bulan juni di www.gamatgoldsurabaya.com)

perbedaan jelly gamat gold g tutup putih dengan cokelat
perbedaan tutup botol jelly gamat gold g tutup putih dengan cokelat
Pada dasarnya setiap perubahan kemasan pada produk apapun itu hanya untuk memperbaiki kualitas dari kemasannya itu sendiri. Selain terlihat lebih menarik tentunya ada misi untuk menghindari pemalsuan obat herbal jelly gamat gold g itu sendiri. Oleh karenanya bagi Anda semua yang saat ini berstatus pelanggan setia jelly gamat gold g maka tidak perlu bingung apalagi ragu dalam mendapatkan produk jelly gamat gold g. Karena perubahan tutup botol jelly gamat gold g tersebut semata-mata adalah untuk menghindari pemalsuan dari produk jelly gamat gold g.

Kemasan terbatu botol jelly gamat gold g adalah yang tutupnya berwarna cokelat, semoga dengan adanya perubahan warna pada tutup botol jelly gamat gold g tersebut bisa menambah khasiat serta manfaat yang dimiliki oleh produk jelly gamat gold g. Artikel kemasan baru jelly gamat gold g dengan tutup cokelat tersebut semoga bermanfaat untuk Anda semua, be healthy with jelly gamat gold g sea cucumber.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya