Pemesanan Jelly Gamat Gold G di Surabaya Gratis ongkir
Segera Hubungi CS Jelly Gamat Gold G Jawa Timur Kami
0813 3242 1688
081 5505 7878
0817 0377 2375

Penyakit Arthritis Tulang, Gejala dan Pengobatannya

Posted by AI MIMIN Senin, 04 Agustus 2014 0 komentar
Tahukah anda jika tulang juga dapat terserang penyakit, selain osteoporosis (tulang punggung membungkuk) ternyata ada juga penyakit tulang yaitu Arthritis tulang. Penyakit arthritis tulang dapat mengenai siapa saja, laki-laki maupun wanita, anak kecil maupun orang dewasa, orang tua ataupun muda. Arthritis tulang merupakan kelainan pada tulang yang menyebabkan terjadinya pengapuran pada sendi-sendi tulang. Pengapuran pada persendian tulang ini akan mengakbatkan lemahnya otot pada tubuh dan jika dibiarkan terus menerus akan mengalami kelumpuhan.


Jika sudah demikian maka kulit yang membungkus tulang akan mengalami peradangan, dengan terjadinya peradangan pada tulang inilah maka khalayak umum biasa menyebut penyakit ini dengan rheumatik. Sedikit berbeda dengan rheumatik, arthristis tulang lebih parah jika dibandingkan dengan rheumatik. Rheumatik lebih kepada persendian ujung jari kaki, sedangkan arthristis tulang bisa menyerang seluruh persendian jaringan tulang di sekujur tubuh.

Jenis penyakit arthristis tulang sangatlah banyak, lebih dari 100 macam jenis dari penyakit ini. Namun semua jenis penyakit arthritis tulang memiliki gejala, penyebab, dan pengobatan yang sama.

Gejala Penyakit Arthritis Tulang

Gejala yang dihasilkan oleh penyakit arthritis tulang bisa dideteksi dari berbagai macam dampak dan efeknya. Peradangan dari persendian merupakan salah satu gejala yang paling umum terjadi pada penyakit arthritis tulang. Dengan terjadinya peradangan pada tulang maka secara garis besar dan bisa dipastikan seseorang yang mengalami peradangan tersebut mengidap penyakit arthritis tulang.

Gejala umum penyakit artritis tulang adalah sebagai berikut;

  • Adanya nyeri persendian, di ikuti dengan adanya pembengkakan serta warna kemerahan
  • Terjadi demam tinggi
  • Mudah lelah jika beraktifitas
  • Nafsu makan turun drastis yang menyebabkan berat badan menjadi menurun
  • Sering keluar keringat dingin
  • Pegal-pegal, dan sering kesemutan

Penyebab Penyakit Arthritis Tulang

Pemicu utama dari penyakit arthritis tulang adalah kadar asam urat yang tinggi pada tubuh dan kurangnya kalsium sejak dini. Namun ada beberapa penyebab lain yang dapat menimbulkan penyakit arthritis tulang, yaitu sebagai berikut:
  • pola makan yang kurang sehat, terlalu banyak makan-makanan yang berkolesterol tinggi
  • pola hidup yang kurang sehat, kurang berolahraga
  • pola tidur yang keliru, sering tidur membungkuk
  • tubuh kekurangan kalsium, kalsium dapat diperoleh dari berbagai macam makanan yang mengandung kalsium tinggi seperti teri, tulang ikan dan lain-lain

Pengobatan Penyakit Arthritis Tulang

Obat penyakit arthtitis tulang yang mujarab kini telah hadir, yaitu JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari ektrak teripang emas. Obat herbal Jelly Gamat Gold G di hasilkan dari ekstrak teripang emas yang di dapatkan langsung dari pulau langkawi, tidak sembarang teripang emas bisa di gunakan untuk pengobatan arthritis tulang, hanya teripang dari pulau langkawi spesies emas yang dapat digunakan sebagai pengotan penyakit ini.

Jelly gamat gold g mengandung berbagai zat gizi lengkap seperti Protein,Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGa€™s), Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada ekstrak teripang emas bermanfaat sebagai mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Dengan kandungan yang begitu kompleks, Jelly gamat gold g diyakini mampu mengembalikan fungsi tulang sebagaimana mestinya. Begitu pula penyakit arthritis tulang yang notabennya merupakan penyakit tulang akan dapat sembuh secara perlahan oleh kandungan Jelly Gamat Gold G.

Untuk mendapatkan produk herbal obat penyakit arthritis tulang Jelly Gamat Gold G dapat melalui customer care pusat kami. Atau datang langsung ke agen pusat penjualan Jelly Gamat gold g kami yang beralamatkan:

Ai Mimin
Jl. Margorejo No. 50 E Surabaya
Telp. (031) 7017 7474
0813 3034 7565
0813 3242 1688

Atau pemesanan via SMS, barang segera kami kirim

JPLB # Jumlah pesanan # Nama # Alamat # No.Tlp/Hp

Kirim ke  0813 3034 7565

Contoh :
JPLB # 1 Botol # Kamila  # Jl. Margorejo No. 50 E Surabaya # 085223114xxx
Kirim ke  0813 3034 7565
(JPLB merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami)

Catatan:
* Pengiriman jelly gamat gold g di area Surabaya, Gratis Ongkos Kirim
* Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G diluar Surabaya Ongkos Kirim sesuai tarif JNE

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya