Pemesanan Jelly Gamat Gold G di Surabaya Gratis ongkir
Segera Hubungi CS Jelly Gamat Gold G Jawa Timur Kami
0813 3242 1688
081 5505 7878
0817 0377 2375

3 Gejala dan Tanda Utama Penyakit jantung

Posted by AI MIMIN Kamis, 21 Agustus 2014 1 komentar
Penyakit jantung terkenal dengan sebutan penyakit pembunuh nomer 1 di dunia. Sebutan ini tidak asal sembarangan disematkan pada penyakit jantung, memang sampai saat ini penyakit jantung adalah penyakit paling mematikan. Organ jantung merupakan organ paling vital yang dimiliki oleh manusia selain paru-paru dan otak. Bahkan eksekusi terpidana mati yang ditembak adalah jantungnya, ketika aliran dari jantung ke seluruh tubuh terhenti maka dapat dipastikan nyawa manusia juga akan terhenti.


Untuk memerangi penyakit jantung harus diketahui dulu apa TANDA DAN GEJALA DARI PENYAKIT JANTUNG. Dengan mengetahui tanda dari penyakit jantung, maka secara tidak langsung kita telah berupaya menghindari penyakit jantung. Ketika sewaktu-waktu melihat/ mengetahui adanya tanda dari penyakit dengan segera kita dapat membawa dan atau memeriksakan ke dokter terdekat.

3 Tanda dan Gejala Utama Penyakit Jantung

Tekanan Darah Tinggi/ Hipertensi

Tahukah anda bahwa ternyata penyakit tekanan darah tinggi merupakan tanda serta gejala penyakit jantung. Tekanan darah tinggi merupakan keadaan dimana tensi/ tekanan darah yang dipompa oleh jantung meninkat secara signifikan. Pada umumnya tekanan darah manusia normal adalah sebesar 120, jika lebih dari itu maka dinamakan penyakit darah tinggi.

Darah tinggi dapat menimbulkan beberapa penyakit lainnya, diantaranya adalah penyakit stroke, diabetes dan juga penyakit jantung. Terbukti tekanan darah tinggi merupakan tanda utama dari penyakit jantung. Fungsi jantung adalah untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh dengan dara dipompa. Nah jika dipompa dengan tekanan yang tinggi maka pada jantung tersebut telah mengalami kerusakan. Dan hal ini dapat memicu terjadinya penyakit jantung.

Trigliresida Tinggi

Trigliresida tinggi merupakan sebuah kejadian dimana tubuh kelebihan lemak dan juga kolesterol. Telah diketahui bahwa kolesterol dibawa oleh darah dan akan diserap oleh tubuh. Dari situlah penyakit Jantung dapat ditimbulkan/ dipacu oleh trigliresida tinggi. Karena pada dasarnya yang memompa darah ke seluruh tubuh adalah Jantung, dan jika dalam darah tersebut terkandung kolesterol maupun lemak maka tugas jantung kian berat dengan adanya berbagai muatan tersebut.

Oleh karena itulah salah satu tanda utama dari penyakit Jantung adalah penyakit trigliresida tinggi. Untuk mengetahui ada atau tidaknya trigliresida tinggi pada tubuh maka haruslah diperikasakan ke Rumah Sakit terdekat. Biasanya dilakukan CT Scan untuk mengetahui ada atau tidaknya sebuah penyakit di dalam tubuh seseorang. Semua penyakit akan diketahui dengan mudah melalui bantuan CT Scan. Untuk itu kami menaruh trigliresida tinggi sebagai tanda utama kedua setelah tekanan darah tinggi.

Dada Terasa Sakit

Penyakit jantung selalu menimbulkan rasa sakit pada area sekitar jantung, cerita dari penderita jantung mengatakan bahwa selalu mengalami nyeri pada bagian dada ketika penyakit jantung sedang kambuh. kambuhnya penyakit jantung ini tentu sudah mengalami positif terkena penyakit jantung. Sebenarnya penyakit jantung merupakan tanda adanya pelemahan otot-otot di sekitar jantung. Hal ini mengakibatkan jantung lemah dalam memompa dan mengakibatkan dada terasa sakit dan nyeri.

Jika sudah mengalami rasa nyeri pada dada sebelah kiri sebaiknya anda jangan beraktifitas yang berat-berat dulu. Periksakan bahwa ada atau tidaknya penyakit jantung pada diri anda, jika mengalami positif penyakit jantung maka jangan berkecil hati. Setiap penyakit pasti ada obatnya, begitupula dengan penyakit jantung ini. Pengobatan medis maupun pengobatan herbal saat ini telah banyak yang berhasil menyembuhkan penyakit jantung dengan efektif.

Perlu Diketahui,
Tanda dan gejala penyakit jantung diatas merupakan yang utama, artinya tanda-tanda penyakit jantung tersebut selalu terjadi pada penderita penyakit jantung. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya tel;ah mengidap penyakit jantung, hal ini dikarenakan oleh seseorang yang mengidap penyakit jantung tidak mengetahui tanda-tanda penyakit jantung itu sendiri. Maka dari itu, pengetahuan gejala dan tanda penyakit jantung sangat penting diketahui oleh semua orang.

Bagi anda yang mempunyai gejala dan tanda penyakit jantung diatas maka jangan khawatir, saat ini telah hadir pengobatan penyakit jantung tanpa operasi yaitu menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal untuk mengatasi penyakit jantung secara efektif, terbuat dari ekstrak teripang emas. Cobalah bagi anda yang sedang ingin sembuh dari penyakit jantung. Pemesanan kepada Bpk. Hari Pribadi Telp 0813 3034 7565. InsyaAllah obat herbal yang kami distribusikan asli menobat penyakit Jantung.

Itulah artikel gejala dan tanda utama penyakit jantung, semoga bermanfaat.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice post, semoga tambah maju

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya